millowh (millowh) wrote,
millowh
millowh

  • Mood:

Matsujun di Jumping Shooter (VSA 20190613)

VS Arashi 20190613
Waktu game Jumping Shooter ronde kedua (rondeee? dikata tinju) Jun dan Nino jadi keeper. Shooter dari tim lawan Takei dan Tamakawa (atlet bola tangan/handball).



Jun: Ini hukuman (batsu game) macam apa?


Jun: What did I do? (Kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia kok enaknya jadi "Aku bikin salah apa?")


Jun: Atlet bola tangan yang melempar, lho!


Jun: Dari tempat yang tidak bisa kulihat


Jun: Gue mesti gimana?
Takei: *menjelaskan tentang Tamakawa, kalau tidak salah tentang dia yang sejak usia 16 tahun sudah mewakili Jepang
Ten no Koe: Sebenarnya kami ingin Tamakawa-senshu memperlihatkan pukulan bola tangannya


TnK: Ninomiya-san bersembunyi. Tanakawa-senshu, silakan.


Jun: *setelah melihat pukulan bola Tanakawa* Gue bisa kebunuh kali


Jun: Cuma ingin bilang ini ke kalian berdua, poin di atas lebih tinggi lho
Junjun mulai licik, ngasih tahu poin di gawang atas lebih besar biar gawangnya Nino yang diserang terus.


Tanakawa: Jangan lengah Ninomiya-san


Tanakawa: Saya juga akan mengincar atas (tempat Nino)


Nino: Nanti dikasih angpau tahun baru (otoshidama) deh! (jadi jangan lempar ke tempat Nino gitu)

Setelah game selesai...

Sho: Matsujun masih hidup?


Jun: Entah bagaimana masih hidup


Jun: Aku lihat (Tanakawa), lihat sih, tapi


Jun: baru mau mengikuti arah lemparannya, tapi sudah masuk (gol)

Jarang banget lihat Junjun takut begini. Biasanya dia takut tapi sok berani, kaya waktu horror ryokan. Di VS Arashi episode ini dia keliatan bener takut. Precious.
Tags: matsujun, vs arashi
Subscribe

  • Para-Para Manga Arashi

    Arashi ni Shiyagare 2015.09.05 ini termasuk episode yang cukup lama kucari. Aku penasaran karena episode para-para manga ini pernah disebutkan di…

  • Sho and Jun

    There are many Sakurai-Matsumoto post in my Twitter timeline lately. It's kinda annoying because most of Sakumoto shipper -- who like to call…

  • If Arashi Members Exchange Place

    Arashi got question about who is other Arashi they want to exchange place with in VS Arashi 20150730. Kanjiya: If you can exchange place with other…

  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic
  • 0 comments